Anggota Brimob Tewas Dikeroyok

Regional

Mapos, Parepare – Anggota Brimob Den B Pelopor Polda Sulsel, Briptu Yusril Isha Umar (29) tewas usai dikeroyok di Jalan Lapan, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Selasa (27/2/2018) dinihari.

Insiden ini terjadi sekira pukul 00.00 WITA di Kafe Lele. Kafe ini menjual minuman tradisional jenis ballo (arak). Sebanyak tiga orang yang diduga pelaku pengeroyokan sudah diamankan.

“Ada 3 pelaku yang kita amankan. Masing-masing berinisial RA, AL dan AB. Sementara masih dimintai keterangan berikut beberapa orang saksi,” ucap Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi sesaat lalu.

Pria menjelaskan, awal pengeroyokan dipicu oleh cekcok salah seorang pelaku berinisial RA.

“Berawal dari cekcok dan terlibat perkelahian, korban diduga dikeroyok 3 pelaku ini. Dari TKP kita amankan sebuah balok kayu dan bongkahan semen padat yang digunakan seorang pelaku menghantam tubuh korban,” jelas dia.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Andi Makkasau Kota Parepare. Namun, nyawa Yusril sudah tak bisa diselamatkan.

“Korban tiba di rumah sakit pada pukul 00.45 Wita sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka robek pada bagian dagu, luka robek pada bagian dada, luka lecet pada bagian lutut sebelah kiri,” papar dr Hendra, dokter RSUD Andi Makkasau yang memeriksa jasad korban.

Jenazah akan dibawa ke rumah orangtuanya di Masamba, Kabupaten Luwu Utara. Saat ini, pelaku maupun saksi sedang menjalani pemeriksaan secara estafet oleh penyidik Polres Parepare.

(yusran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *