Amujib Paling Kecewa Jika AST Tidak Amanah Jalankan Tugas

Majene

Mapos, Majene – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulbar, Amujib menegaskan, bahwa dialah orang pertama yang kecewa jika HA Achmad Syukri Tammalele (AST) tidak amanah dalam menjalan tugas sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majene.

Kepala BKD Provinsi Sulbar, Amujib (kiri) dan Sekda Majene HA Achmad Syukri Tammalele (kanan) foto : ipunk

Pernyataan ini dikemukakan Amujib seusai pelantikan Sekda Majene HA Achmad Syukri Tammalele (AST) di ruang Pola Kantor Bupati Majene, Senin (10/9/2019).

Dikatakan, penetapan AST sebagai Sekda Majene harus diterima oleh masyarakat karena sebagai putra daerah, AST juga dinilai sangat cocok dalam jabatan itu.

Sebagai salah seorang yang duduk dalam tim seleksi Sekda Majene, Amujib menilai, dari dua orang pesaingnya, hanya AST yang patut dipromosi.

“Saya yang mati-matian mengusung beliau berdasarkan kompetensi yang dia miliki. Makanya, sayalah orang pertama yang kecewa jika AST tidak mampu menjalankan tugas dengan baik,” sebut Amujib.

Tak lupa dia menitipkan kepada rekan-rekan media untuk diingatkan jika ada birokrasi yang menyimpang.

“Apalagi, sekarang penerimaan CPNS. Jangan percaya kalau ada orang yang mengaku mampu mengurus untuk meloloskan seseorang menjadi PNS,” tandasnya.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *