Alhamdulillah, Salman Sudah Diambil Keluarganya

Peristiwa

Mapos, Barru – Salman (5), bocah laki-laki yang ditemukan di jalan poros Desa Kupa Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulsel pada Rabu, (24/1/2018) sekira pukul 17.00 WITA, saat ini telah bertemu keluarganya.

Kabar bertemunya Salman dengan keluarganya disampaikan oleh Kanit Intelkan Polsek Palandro Kecamatan Mallusetasi Bripka Iphandi melalui via telepon ke Mamujupos.com, pada Kamis (25/1/2018).

“Salman bertemu dengan keluarganya semalam pada pukul 20.45 WITA. Yang datang jemput neneknya bernama Salfia (60) dan om nya bernama Kamaruddin (31),” tutur Iphandi.

Ia melanjutkan, Salman, seorang anak berjenis laki-laki yang ditemukan polisi Polsek Palandro Kecamatan Mallusetasi, Barru, tadi malam sudah bertemu dengan neneknya yang tinggal di Desa Kupa, Barru. Selama ini kedua orang tua Salman berada di Malaysia.

Ia mengatakan, anak ini rencananya mau ikut tantenya yang tinggal di Mamuju, tapi dilarang sama neneknya. Mungkin karena dilarang ke Mamuju, anak ini pergi dari rumah neneknya dan ditemukan warga setempat kemudian dibawa ke rumah kepala desa. Selanjutnya anak ini saya bawa ke kantor.

Foto, Salman dan Bripka Iphandi, Kanit Intelkam Polsek Palandro.

Penyerahan Salman kepada pihak keluarganya ditandai dengan surat pernyataan penerimaan antara Polsek Palandro Kecamatan Mallusetasi dan pihak keluarga dari orang tua Salman, disertai bukti-bukti bahwa betul keluarga Salman.

Sebelumnya, kabar dihilangnya Salman bocah asal Mamuju ini sempat beredar di media sosial facebook.

(fitria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *