Alhamdulillah…Gadis Cantik Ini Sudah ditemukan

IMG_20171016_091206Mapos, Polman – Siti Mujida (20), Mahasiswa jurusan PGSD semester V itu yang sempat dilaporkan hilang, akhirnya ditemukan. Siti Mujida ditemukan di sekitar Kota Mamuju pada pukul 12.15 Wita.

“Alhamdulillah sudah ketemu,” ujar Kapolres Polman AKBP Muh. Rifai Reskrim kepada mamujupos.com, senin (16/10/2017).

Muh. Rifai mengatakan, Siti Mujida ditemukan di Kota Mamuju baru-baru ini dan Siti Mujida sekarang berada di Polres Polman untuk dimintai keterangannya.

Apa yang dilakukan Siti Mujida selama beberapa hari ini, bersama siapa dan ke mana saja, sementara masih dalam interogasi penyidik.

“Nanti, kami akan sampaikan detailnya, mau diinterogasi dulu,” imbuhnya.

Sebelumnya, Siti Mujahida (20), seorang gadis cantik asal Polman pergi meninggalkan rumah sejak tanggal (03/10/2017) yang lalu. Keluarga sudah melaporkan hilangnya Siti Mujahida ke polisi.

Siti Mujahida, Mahasiswa jurusan PGSD semester V itu, dinyatakan hilang, setelah meninggalkan rumah orang tuanya di Desa Rea, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman, Sulbar.

“Di hari terakhir, Siti Mujahida sempat berpamitan. Saat pergi, Ia hendak mengurus kartu tanda penduduk (KTP) di kantor Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil) kemudian ke kampusnya. Namun menjelang malam, Siti Mujahida tak kunjung kembali ke rumah. Keluarganya pun mulai khawatir dan cemas. Nomor handphone milik korban sudah tidak aktif lagi hingga saat ini, jelas Ale Saudara Kandung dari Siti Mujahida.

Ale mengaku, telepon seluler Siti Mujahida tidak bisa dihubungi. Ini merupakan hal tak lazim, karena Siti Mujahida selalu dikenal anak yang disiplin dengan memberi kabar kepada orang tuanya. “Telepon tidak aktif, kemana saya harus mencari,” ujarnya.

Diketahui, Siti Mujahida merupakan Mahasiswi Institut Agama Islam (IAI) DDI Polman ini rencananya akan melangsungkan pernikahan pada tanggal (27/10/2017) mendatang setelah dijodohkan orangtuanya dengan seorang lelaki yang masih ada hubungan kekerabatan dengannya.

Pihak keluarga tidak sedikitpun menaruh kecurigaan jika Siti Mujahida pergi dari rumah lantaran dijodohkan, sebab Siti Mujahida yang menyetujuinya.

Pihak keluarga korban berharap, kepada siapa saja yang menemukan atau melihat Siti Mujahida agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat atau menghubungi nomor handphone keluarga dengan nomor 0813-5490-3545.

Adapun ciri-ciri Siti Mujahida sebelum meninggalkan rumah, tinggi 160 cm, perawakan sedang, warna kulit sawo matang, rambut lurus. Saat meninggalkan rumah, Siti Mujahida mengenakan jilbab warna pink, baju kotak-kotak dan celana jeans warna biru.

(anto swardana)