Alasan Ponakan Tikam Om nya hingga Korban Terbaring di RS

Hukum

Mapos, Mamuju – Pemeriksaan terhadap Rifki (15), ponakan yang menganiaya Om nya di jalan Soekarno, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulbar, terungkap saat pelaku menjalani pemeriksaan pada Senin (5/3/2018).

Rifki, Pelaku Penikaman terhadap om nya sendiri.

Rifki, pelaku penganiayaan terhadap Haslan yang juga masih berhubungan keluarga mengaku tak terkendali amarahnya saat tahu ibunya di aniaya.

“Pada Senin, pukul 22.00 Wita, pelaku mendatangi korban dan menanyakan prihal penganiayaan ibunya oleh pelaku. Terjadilah pertengkaran hingga korban memukul pelaku. Tak terima di pukul, pelaku membalas dan menikam korban sebanyak satu kali dibagian depan dan dua kali dibagian perut sebelah kiri,” terang Kasat Reskrim Polres Metro Mamuju, AKP Jamaluddin. Selasa (6/3/2018).

Korban Haslan, dalam penanganan Medis di RS Mamuju.

Saat ini, kata Jamaluddin, pihaknya sudah melakukan pemeriksan terhadap pelaku termasuk korban.

“Korban sudah dalam perawatan di RSUD Mamuju untuk diberikan pertolongan medis pada luka yang cukup parah di bagian perut dan depan,” tutur Jamaluddin.

Barang Bukti Sarung Badik yang diamankan Pihak Kepolisian.

Pelaku kami tangkap di salah satu rumah temanya di jalan Mangga.

“Pelaku sudah ditahan beserta barang bukti sarung badik sudah diamankan. Kini pelaku dalam pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Jamaluddin.

(usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *