AKBP Hj. Mashura: Hujan Tak Menghambat Tugas Rutin

Sulawesi Barat

Mapos, Mamuju¬†–¬†Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura memimpin pelaksanaan apel pagi. Walaupun cuaca dalam kondisi hujan, tak menyurutkan semangat untuk tetap melaksanakan apel.

Apel pagi tersebut dipusatkan di ruang lobi Mapolda Sulbar, jalan Aiptu Nurman, Kalubibing, Mamuju, Sulbar. Kamis (8/11/2018).

AKBP Hj. Mashura mengungkapkan, bangga dengan semangat personil.

“Hujan bukan penghalang, tugas tetap dilaksanakan demi memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, pelaksanaan apel pagi guna mengecek kesiapan dan kekuatan. “Sekaligus mengevaluasi tugas para personil sehingga lebih maksimal dan ekfektik tentunya,” tutur AKBP Hj. Mashura.

Mengenai pemberitaan di lingkup Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura bersyukur bisa terus bersaing dengan Polda lainnya di Indonesia, bahkan katanya, Polda Sulbar masih berada pada posisi 10 besar sesuai rekap dari IMM.

“Tentunya ini tidak terlepas dari kerja keras dan kegiatan positif yang terus dilakukan oleh rekan-rekan kepolisian di Polda Sulbar,” ucapnya.

AKBP Hj. Mashura juga mengimbau kepada seluruh personil agar selalu aktif mengunjungi serta menlike website dan akun-akun resmi Polda Sulbar seperti twiter, instagram, facebook.

“Ini agar pengunjung sosial media kita tetap eksis dalam menginformasikan kegiatan-kegiatan positif yang terus dilakukan Polda kepada masyarakat,” imbaunya kepada seluruh personil apel pagi.

Ia juga menyampaikan, agenda kerja untuk hari ini, diantaranya kegiatan rutinan yaitu bimbingan rohani dan mental personil Polda Sulbar melalui yasinan serta doa bersama yang setiap Kamis malam dilaksanakan di kantor Mapolda Sulbar.

Selain itu, AKBP Hj. Mashura juga mengharapkan agar seluruh personil menjadikan atensi setiap kegiatan yang akan dilaksanakan sehingga terlaksana dengan baik dan maksimal.

Foto/Istimewa

“Mari kita lanjutkan pengabdian yang terbaik untuk bangsa, dengan jalan memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat, agar Polri tetap Jaya,” kunci AKBP Hj. Mashura.

(fitri)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.