Akan Bertolak ke Tanah Suci, Dandim 1401 Majene Syukuran

Majene

Mapos, Majene – Jadwal pemberangkatan ke tanah suci Mekah untuk dua kelompok terbang (Kloter) bagi calon jamaah haji (CJH) Majene dijadwalkan berangkat pada tanggal 6 Agustus 2018 mendatang.

Bupati Majene Fahmi Massiara, Mantan Bupati Majene Kalma Katta, Dandim 1401 Majene Letkol Rahman saat syukuran di Rumah Jabatan Dandim 1401 Majene foto : Bima

Untuk itu, Komadan Kodim 1401Majene Letkol Inf Rahman Tamampu Leho yang turut dalam TPHD Kabupaten Majene melakukan syukuran di rumah jabatan Dandim 1401 Majene Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Lembang Kecamatan Banggae Timur Jum’at (3/8/2018).

Letkol Rahman dihadapan Bupati Majene Fahmi Massiara, Wakil Bupati Majene Lukman, Mantan Bupati Majene Kalma Katta, Kapolsek Banggae AKP Muh Ikhsan dan para undangan lainnya mengatakan, permohonan maaf jika selama ini ada salah dalam tutur sapa maupun perbuatan.

Dia berharap do’a masyarakat Majene dan pemerintah atas keberangkatannya ke tanah suci Mekah, akan dia balas dengan do’a jika dirinya di tanah suci kelak, karena di sana do’a mustajab atau diterima oleh Allah SWT.

Dikatakan dirinya bersama rombongan akan berangkat pada Senin 6 Agustus 2018 nanti.

“Kami masuk gelombang kedua,” tegasnya.

Tak lupa dia berterima kasih kepada seluruh undangan yang ada.

Sementara, Bupati Majene Fahmi Massiara dalam sambutannya mengatakan, sinergitas antara Pemerintah daerah dengan TNI selalu terbangun dengan harmonis, sehingga Pemkab memilih Dandim 1401 Majene sebagai pendamping jamaah calon haji Majene.

Dia minta Letkol Rahman untuk mengontrol jamaah kelak di tanah suci, supaya tidak terlepas satu dengan jamaah lainnya.

Bupati Fahmi Massiara berharap, keberangkatan Letkol Rahman akan terjalin persaudaraan yang kuat melalui berjalannya ke tanah suci.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *