AIM Dukung Bawaslu, Proses Pelanggar Pemilu

Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar (AIM)




Mamuju, Mapos – Bupati Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar (AIM), menegaskan, mendukung penuh Bawaslu dalam memproses dugaan tindakan pelanggaran Pemilu yang  dilakukan oleh oknum Kepala Desa Pappandangan Kabupaten Polman.

Sebelumnya beredar video melalui salah satu akun facebook berdurasi 03:02 menit. Dimana dalam video tersebut keterlibatan langsung Kades Pappandangan membagikan sarung yang didalamnya tertera kartu nama salah seorang calon anggota DPR-RI dari salah satu Parpol peserta pemilu 2019.

Menanggapi hal tersebut,  AIM meminta Bawaslu menindak tegas. Agar oknum Kapala desa tersebut menyadari kesalahan  yang telah dilakukannya.

Ngapain pergi begitu di kantor Desa? Itu kan kesalahan besar. Kalau terbukti, silakan proses sesuai aturan,” tandas AIM seusai pelantikannya sebagai Bupati Polman untuk periode kedua, Selasa (08/01/18.)

Dia menambahkan, aturan pemilu di wilayahnya sudah jelas. Di kabupaten Polman berbeda dengan atauran di daerah lain di Sulbar.

“Kalau di Kabupaten Polman tegas melarang pasang baliho caleg yang memiliki foto bupatinya atau tokoh lainnya. Sementara daerah lain masih banyak juga menggunakan foto kepala daerah  di balihonya. Bayangkan balihonya istriku yang juga caleg saja tidak boleh ada foto saya. Padahal sayakan suaminya. Nah apa beda calon legislatif mencantumkan foto pimpinan partainya atau foto calon presidennya?” tutup AIM.

(musraho)

loading...

Instagram

  • Instagram Image
  • Perjuangan Muh. Dimas Ayogya Julianto hingga juara umum 3 nasional pra yuinor A Grand Indonesia Open Archery Championship
  • Penyerahan hadiah
  • Demi olahraga dan panahan di Sulbar khususnya...lbh baik 👍
  • Bersama coach andalan, pak Andre Vieneth 😍😍😍😍😍

Ikuti Kami...