AG 2018: Silaturahmi Pengda Perpani & Nonton Bareng Panahan

Nasional

Mapos, Jakarta¬†–¬†Pengurus Daerah Panahan Indonesia (Perpani) gelar silaturahmi disertai nonton bareng (nobar) pertandingan Panahan.

Nobar tersebut dilaksanakan selama tiga hari mulai 24 hingga 26 Agustus 2018 di Park Hotel Cawang, Jakarta Timur.

Sebanyak 26 Pengurus Daerah (Pengda) Perpani berkumpul, beramah tamah dan berbincang saat acara makan malam bersama.

Adapun hadir dari Pengda yaitu, Pengda Aceh, Jambi, Riau, Kalimantan Tengah, Lampung, Bangka Belitung, Papua, Papua Barat, Ambon, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Semarang, Banten, Jabar dan beberapa daerah lainnya.

Dalam kesempatan itu, para Pengurus Perpani mengemukakan pendapat masing-masing.

Mengingat telah berakhirnya Masa Kepengurusan Perpani Pusat, maka dianggap perlu untuk segera mengadakan Munas yang salah satu agendanya adalah memilih ketua baru.

Dalam kesempatan itu Sony Gatot (Mantan Kabid Organisasi PP Perpani),
memperkenalkan Kelik Wirawan Wahyu Widodo mantan Manager TimNas U16 untuk maju mencalonkan diri menjadi Ketum PP Perpani kepada Pengda-pengda yang hadir pada acara tersebut.

Kelik Wirawan Wahyu Widodo adalah nama yang sudah tidak asing lagi dalam dunia olah raga. Setelah mampu membawa TinMas U16 menjadi Juara diberbagai turmanen didalam dan luar Negeri.

Selain itu, Kelik yang juga merupakan Staff Khusus Tenaga Ahli Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan juga Komisaris Independen PT. PP Property TBk adalah sosok yang sangat konsen dalam membantu majunya olahraga di Indonesia.

Setelah mendengar dan mencermati apa yang disampaikan oleh Kelik Wirawan, spontanitas Pengda-pengda yang hadir bersepakat, bersama sama mendukung dan mengusung Kelik Wirawan Wahyu Widodo.

Sosok Kelik Wirawan dianggap pantas dan layak untuk dicalonkan menjadi Ketum PP Perpani periode mendatang.

“Dukungan tersebut dibuktikan dengan dibuatnya penyataan dukungan oleh 24 Pengda, sedangkan 2 Pengda lainnya, sudah diterima melalui email siang ini, “ujar Sony.

Hari kedua, Sabtu 25 Agustus 2018, Pengda Perpani melanjutkan acara dengan nonton bareng pertandingan Panahan Asian Games 2018 di Senayan.

Sejak pagi, para Pengda ini rela antri demi mendapatkan tiket masuk. Nampak kegembiraan di wajah pengda-pengda yang hadir.

Selesai menonton panahan, rombongan makan siang bersama di Senayan City.

foto/istimewa

Sony berharap, acara ini dapat mempererat silaturahmi antar Pengda di seluruh Indonesia, dan dapat segera mewujudkan Munas, guna memilih Pengurus Baru.

(*)

(Sumber: Jurnal34News.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *