Adi Ahsan Raih Suara Terbanyak di Kabupaten Majene

  • 28 Apr 2019
  • Politik
  • R Fajar Soenoe
  • 1152
Gambar Adi Ahsan Raih Suara Terbanyak di Kabupaten Majene

Mapos, Majene – Seorang mantan legislator yang dikenal vokal di Kabupaten Majene Adi Ahsan raih suara terbanyak untuk kategori suara perseorangan kontestasi politik pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Sebelumnya, ia masuk sebagai legislator di DPRD Majene melalui pintu PNI Marhaenis pada tahun 2009 dan pindah partai ke PKPI 2014. Dua kali duduk sebagai legislator di DPRD Majene, ia kemudian menanggalkan status anggota dewan yang terhormat medio pertengahan 2018 silam lantaran hengkang dari partainya ke Partai Golkar.

Ia dikenal lantang menyuarakan aspirasi rakyat dengan sejumlah program unggulan semisal beasiswa untuk siswa dan mahasiswa berprestasi dari keluarga tidak mampu serta BPJS bagi keluarga kurang mampu merupakan harga mati baginya.

Berdasarkan real count KPU Majene, tercatat Adi Ahsan memperoleh suara sebanyak 3.965 mengguli pesaingnya.

A2 singkatan populer Adi Ahsan jauh mengungguli rival politiknya di daerah pemilihan dua Kabupaten Majene, sehingga ia patut diperhitungkan dalam kancah dunia politik.

Ia menyebut, kemenangan hari ini bukanlah kemenangan yang sesunggguhnya melainkan kemenangan rakyat.

“Lima tahun ke depan, kita masih perlu bekerja untuk membuktikan, apakah kemenangan hari ini benar-benar dapat memenangkan rakyat sebagai pemilik sah daerah ini,” akunya, Minggu (28/4/2019).

Ia berharap kepada timnya agar tetap menjadi tim A2 yang mampu berpikir, peduli, dan melayani rakyat, khususnya mereka yang kurang mampu.

Selamat berjuang menjalankan amanah rakyat kawan, semoga kelak menjadi pemimpin yang amanah.

(ipunk)