Bupati Fahmi Buka Turnamen FM Cup 2018 di Banua Sendana

Olahraga

Mapos, Majene – Bupati Majene Fahmi Massiara buka pertandingan volley lewat Mens semi open turnament FM Cup 2018 di Lapangan Cendrawasih Desa Banua Sendana Kecamatan Sendana Senin (16/4/2018) kemarin.

Kepala Desa Banua Sendana Ruslan Said

Menurut Fahmi, beberapa waktu lalu di Kabupaten Majene oleh Polres Majene telah melaksanakan even volley ball Bupati Cup dan dihelat cukup meriah karena diikuti oleh club-club pilihan volley ball.

“Seharusnya di even ini ditentukan batasan umur sehingga nantinya kedepan akan diseleksi oleh BPVSI untuk masuk dalam Pekan Olahraga Provinsi yang dijadwalkan Oktober mendatang.

Dari sini kata Fahmi Massiara akan terlihat siapa pemain yang unggul untuk menjadi andalan disebuah club sebagai perwakilan dari desa kecamatan dan bahkan kabupaten.

“Even ini juga memberikan peluang bagi atlet remaja dan warga masyarakat untuk terus mengasah keterampilannya dalam berlaga,” terang Fahmi Massiara.

Bupati Fahmi berharap agar even lain seperti takraw dan bulutangkis tetap digelorakan supaya suasana di desa tetap semarak.

“Di daerah kita banyak persoalan yang mengemuka di masyarakat seperti narkoba, miras, perkelahian anak remaja yang perlu diantisipasi dengan memberikan kegiatan positive di masyarakat. Melalui kegiatan positive ini kita minimalisir semua itu,” ungkap Fahmi.

Lebih jauh Fahmi mengapresiasi atas terselenggaranya even FM Cup 2018 ini dengan catatan supaya peserta mengedepankan sportivitas, baik pemain maupun wasit.

Sementara Kepala Desa Banua Sendana Ruslan Said dalam laporannya berharap agar even FM Cup sukses.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Wakil Kapolres Majene, Camat Sendana dan para undangan lainya.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *