Malam ini Satlantas Majene Atur Lalin

Majene

Mapos, Majene – Tidak seperti malam-malam lain, aktifitas pengguna jalan di pusat kota Kabupaten Majene meningkat pada Sabtu malam.

Untuk itu jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Majene melakukan kegiatan commander wish dan mengatur lalulintas (Lalin).

Menurut Kasat Lantas Polres Majene AKP Kemas Aidil Fitri, giat commander wish dilaksanakan jajarannya dimulai dari pukul 19.00 Wita sampai pukul 21.00 Wita malam ini.

“Satlantas Polres Majene melaksanakan giat pengaturan dan commander wish malam hari di seputaran kota Majene,” ujar Kemas Sabtu (10/3/2018).

Adapun titik-titik yang di ploting pengaturan malam Minggu katanya, yaitu di simpang empat pusat pertokoan, simpang empat Mujur Hp, simpang empat SDN 4 Tanjung Batu, simpang empat Tg Batu dan pertigaan Kantor Pajak.

Tujuan kegiatan lagi kata Kemas untuk mengantisipasi keramaian masyarakat pengguna jalan pada malam Minggu dan sekaligus melakukan penertiban terhadap masyarakat pengguna jalan yang melakukan pelanggaran lalulintas.

“Tindakan yang kami berikan dengan melakukan peneguran tertulis maupun lisan terhadap para pelanggar lalulintas,” kata Kemas.

Dia berharap agar pengendara selalu menaati peraturan lalu lintas supaya tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain.

(ipunk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *