Australia Tawarkan Beasiswa Pascasarjana untuk ASN

Nasional

Mapos, Jakarta – Pemerintah Australia melalui Program Australia Award in Indonesia memberikan tawaran 300 beasiswa Pascasarjana Australia Award Scholarship untuk mengikuti program pendidikan Pascasarjana strata dua (Master) dan strata tiga (Doktor) di Australia. Seluruh biaya selama pelaksanaan beasiswa tersebut ditanggung sepenuhnya oleh pemerintah Australia.

Persyaratan untuk mengikuti program terlampir terkait program Australia Award Scholarship 2019 Intake dapat di akses melalui situs resmi Australia Awards di http:// www.australiaawardsindonesia.org/.

Sehubungan dengan hal tersebut, kiranya setiap satuan kerja dapat memanfaatkan tawaran beasiswa tersebut dengan mengirimkan pegawai yang berminat dan potensial sebagai calon peserta secara online melalui https://oasis.dfat.gov.au/ dengan melengkapi seluruh persyaratan paling lambat tanggal 20 April 2018.

Informasi IebIh lanjut mengenai tawaran beasiswa dimaksud dapat menghubungi Pusat Fasilitasi Kerja Sama, Sekretariat Jenderal, Kemendagri melalui email fasker.kemendagri@gmail.com Telp/Fax 021-3810343.

Tawaran ini adalah sebagai tindak lanjut dari surat Kepala Biro Kerjasama Teknik Luar Negeri (KTLN) Kemensetneg Nomor B-2970/Kemensetneg/Set/KTLN/LN.03.00/02/2018 tangga 15 Februari 2018.

Berikut surat Sekjend Kemendagri :

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *