Ahmad Siap Dukung Program Fahmi – Lukman

Majene

Mapos, Majene – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kabupaten Majene, Ahmad selalu ingin terdepan dalam mendukung semua program pasangan Bupati dan Wakil Bupati Majene Fahmi – Lukman.

Pengakuannya ini dia utarakan di hadapan wartawan, Senin (22/1/2018) kemarin di ruang kerjanya.

Mantan Camat Malunda ini secara tegas mengatakan, dirinya akan totalitas bekerja demi menyukseskan program Fahmi – Lukman dengan jargon profesional, produktif dan proaktif (MP3).

“Sejak saya dipercayakan oleh bupati Majene untuk memimpin salah satu OPD di Kabupaten Majene. Saya ingin membuktikan bahwa saya bisa mengimplementasikan Tupoksi di Dinas yang saya pimpin,” kata Ahmad.

Kendatipun berasal dari latar belakang berbeda dengan disiplin ilmu yang dimiliki, Ahmad tetap akan berupaya maksimal menyesuaikan diri dengan dinas garapannya.

“Dikantor ini walaupun tidak sesuai dengan jurusan saya, tidak jadi soal. Saya akan tetap buktikan bahwa insya allah saya bisa,” tutur Ahmad.

Alumni S3 pedidikan di salah satu universitas di Surabaya ini lebih jauh mengatakan , sekarang ini terkadang banyak aksi kriminalitas yang terjadi pada perempuan dan anak atau yang menyangkut persoalan hukum.

“Olehnya itu, peran serta kami sangat diperlukan untuk menjadi pelindung dan pencari solusi dalam persoalan yang tengah dihadapi oleh mereka. Apalagi ada sebahagian instansi yang hampir sama tugasnya dengan kantor kami. Saya lama jadi camat di Malunda. Jadi menghadapi masyarakat bukan sesuatu yang awam bagi saya,” tandas Ahmad.

(arfan rey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *