3 Pejabat Polres Mamuju Diganti

Berita Utama

Mapos, Mamuju – Tiga pejabat utama Polres “Metro” Mamuju diganti. Pergantian ketiga pejabat utama itu dilaksanakan di halaman Mapolres Mamuju, jalan Ks Tubun, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju. Senin (22/1/2018).

Ketiga pejabat utama itu adalah, Kabag Ops Polres Mamuju dari Kompol Tamam Hadi Kusworo ke Kompol Tamar, Kasat Intelkam Polres Mamuju AKP Najamuddin digantikan oleh AKP Abadi, dan Kapolsek Karossa AKP Rahardian Bayu Trisna diganti oleh IPTU Hoky Pamudji.

Sertijab 3 pejabat Polres “Metro” Mamuju.

Acara sertijab ditandai dengan pelepasan dan pemasangan tanda jabatan sekaligus dirangkaikan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar.

Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Moh. Rivai Arvan mengatakan, alih tugas jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa dan merupakan proses yang sudah wajar bagi pembinaan personel.

“Kepada pejabat lama atas dedikasinya selama ini, saya ucapkan terima kasih banyak semoga ditempat tugas yang baru lebih sukses dalam menjalankan tugas,” tuturnya.

Untuk pejabat baru, agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas baru dan jalin komunikasi dengan baik kepada semua pihak hingga Kamtibmas di wilayah Polres Mamujuu lebih kondusif.

(usman) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *