19 Juli, Polda Sulbar Ajak Masyarakat Nobar ’22 Menit’ di Cinemax Matos Mamuju, Gratis

Berita Utama

Mapos, Mamuju – Polda Sulbar melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengajak seluruh masyarakat nonton film ’22 Menit’ di bioskop Cinemax Mal Mamuju. Polda mengajak masyarakat Sulbar sebagai bentuk kejadian peristiwa bom Thmarin, agar masyarakat dapat mengingatkan kembali kisah nyata keberanian warga Jakarta dalam menghadapi tragedi ledakan bom Thamrin 14 januari 2016 silam.

“Pada tanggal 19 Juli 2018, kita ajak semua masyarakat untuk bersama-sama nonton di cinemax Matos Mamuju. Mengingatkan kembali kisah nyata keberanian warga Jakarta dalam menghadapi tragedi ledakan bom Thamrin,” kata Hj. Mashura, Selasa (03/07/2018).

Hj. Mashura mengatakan, film dengan durasi 80 menit tersebut rencananya akan diputarkan secara langsung di Cinemax Mall Mamuju secara terbuka untuk masyarakat di Sulawesi Barat maupun sekitarnya. Ini demi menumbuhkan keberanian masyarakat bahwa teroris adalah musuh nyata yang perlu diperangi dan jangan takut dengan aksi teror yang ada.

Jika kita bersatu, tidak terprovokasi dan mampu memahami ajaran agama dengan benar maka yakin saja tidak akan ada satu ajaranpun yang menganjurkan saling membunuh selama bukan dalam medan perang.

Penayangan aksi terbaru indonesia ini yang bertajuk “22 menit” ini di sutradarai oleh Eugene Panji dan Myrna Paramita.

Adapun aktor yang memerankan peran ini merupakan para bintang berbakat indonesia seperti Ario Bayu, Ade Firman Hakim, Hana Malassan, Mathias Muchus, Ajeng Kartika, Ardina Rasti, Ence, Bagus, Fanny Fadillah dan Taskya Namya.

Pemutaran film ’22 Menit’ serentak akan diputar di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura.

“Mari kita dukung karya anak negeri, talenta anak negeri. Mudah-mudahan bisa dinikmati,” ujarnya.

(usman)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.