Syahrini: Ini tentang Perempuan yang Diselingkuhi Laki-lakinya


images (1)Mapos, Jakarta - Penyanyi Syahrini mengeluarkan singel terbaru berjudul "Wanita Lain".

Saat mengisi acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) malam, Syahrini menyanyikannya untuk kali pertama.

"Aku me-launching singel terbaru berjudul 'Wanita Lain'," kata Syahrini usai tampil.

Lagu yang diciptakan oleh Alam Urbach itu, kata Syahrini, bercerita tentang perselingkuhan.

"Semua orang pernah mengalami itu, tentang perempuan yang diselingkuhi laki-lakinya. Ah biasalah itu, semua pernah mengalami itu. Mau laki-laki, mau perempuan, semua juga sama hehehe," katanya.

Lalu apakah singel barunya tersebut merupakan pengalaman pribadi? "Semua perempuan pasti pernah mengalami itu," ujar Syahrini.

Nantinya, lagu "Wanita Lain" masuk dalam album kelimanya yang ia rencanakan rilis pada 2018 mendatang. Bertepatan dengan 10 tahun Syahrini berkarya di industri musik Tanah Air.

"Ini akan ada di album kelima. Proses hari ini sampai launching akan memakan waktu dua sampai tiga bulan. Karena mau launching album kelima. Lagi proses recording, sudah terkumpul beberapa lagu. Tinggal launching, udah enggak sabar," katanya sambil tersenyum.

"Pas juga 10 tahun aku berkarya, pas tahun depan kepengin juga konser. Dari 2008 kan aku berkiprah, jadi pas banget aku launchingalbum kelima sekalian aku konser," tambah perempuan yang dikenal dengan jargon-jargon 'ajaib'-nya itu.

(*)

 

 

Sumber: kompas